Kanal

Yulian Norwis Alias Icut Ikuti Kontestan Pilkada Meranti 2024  Mendatang

PELITARIAU, Meranti - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) priode 2024-2029 yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024 mendatang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mulai bermunculan untuk maju mengikuti kontestan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (14/03/2024).


Beberapa nama Bacalon Bupati Meranti banyak bermunculan tak terlewatkan juga dari Birokrat yang beliau juga mantan sekda Meranti yakni Yulian Norwis Alias Icut .

Selain piawai dalam mengelola masalah keuangan daerah dan administrasi kepegawaian, Yulian Norwis juga merupakan pejabat karir yang berpengalaman di bidang pemerintahan, Bahkan sebelum menjabat sebagai Sekdakab Meranti “Beliau juga pernah menduduki jabatan eselon II/a sebagai Kepala Dinas pertanian, dan di juluki juga dengan bapak pertanian Meranti.

Selain itu, tak kalah menterengnya, sejak menjabat sebagai Sekdakab Meranti Yulian Norwis  juga berhasil membenahi dan memperbaiki administrasi Pemkab Meranti sehingga akhirnya berhasil memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama beberapa tahun berturut- turut.

Selain itu Yulian Norwis juga sangat piawai dalam urusan pemerintahan, karena itu sosok Yulian Norwis sangat dibutuhkan untuk membawa Kabupaten Meranti ke arah yang lebih baik lagi.

Ditanya siapa bakal Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang mendampingi? Yulian Norwis menjawab, Kita lihat aja nanti ya? ucapnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER